Panduan Utama untuk Beriklan di Amazon

Jika Anda belum bergantung pada rencana pemasaran Anda di pasar Amazon, kemungkinan besar Anda akan merasakan dampaknya sekarang. Bahkan lingkungan periklanan pasar Amazon menjadi lebih ramai, sehingga BPK meningkat di sebagian besar kategori, dan juga ACoS Anda terkadang mencapai ketinggian yang tidak masuk akal.

Dengan lebih dari 50% pembeli pergi ke Amazon untuk menemukan solusi baru, tidak mengherankan jika bisnis meningkatkan anggaran mereka untuk beriklan di Amazon. Pertanyaannya adalah, apa itu iklan amazon? Jenis iklan Amazon apa yang digunakan perusahaan Anda untuk memaksimalkan pendapatan dan menurunkan Harga Promosi leasing (ACoS)? Pelajari di manual praktis ini, yang menyelidiki semua kategori periklanan Amazon tersebut.

Jenis Iklan Amazon

Jadi, Anda memiliki beberapa iklan spanduk yang bagus untuk fungsi pencitraan merek dari tim kreatif yang benar-benar ingin Anda pasarkan, tetapi Anda juga hanya ingin mendorong lebih banyak pendapatan e-niaga dengan Google Belanja, misalnya iklan. Untungnya, Anda datang ke tempat yang ideal karena Amazon menyediakan alternatif! Ada 3 jenis iklan utama yang dapat Anda konfigurasikan melalui Amazon seperti iklan produk bersponsor, iklan pencarian judul, dan iklan tampilan barang dagangan.

Iklan Produk Bersponsor

Iklan produk bersponsor berfungsi seperti iklan yang dijalankan melalui Jaringan Belanja Google. Ini adalah iklan yang mendorong pencari Amazon langsung ke produk tertentu yang Anda jual di Amazon.

Periklanan Penelusuran Judul

Iklan pencarian judul ditampilkan dari halaman hasil pencarian sebagai iklan banner judul secara konsisten di atas daftar hasil, seperti ilustrasi di bawah ini. Iklan ini adalah biaya per klik dan pencari langsung ke beberapa halaman tertentu di Amazon.

Iklan Tampilan Produk Amazon

Terakhir, kami memiliki iklan tampilan barang dagangan yang cara kerjanya agak berbeda dari kedua format iklan tersebut. Iklan ini tidak bertarget kata kunci, melainkan iklan tampilan bertarget keingintahuan atau barang dagangan. Mereka mengarahkan pembeli ke halaman detail item dan diberi harga dengan metode bernilai tinggi.

Menetapkan Tujuan

Tugas didorong oleh tujuan organisasi Anda. Tujuan Anda akan membantu menetapkan nilai untuk upaya yang efektif --selama dengan tujuan yang telah Anda pilih dapat saling menyabotase. Pada dasarnya, You're Got tiga Kepala bertujuan untuk menghasilkan rencana Anda. Di CPC kami menyebut semua "Amazon Advertising Triangle":

  • Tingkatkan Volume Secara Instan (tujuan jangka pendek)
  • Tingkatkan Kinerja Dengan Cepat (tujuan jangka pendek)
  • Meningkatkan Volume & Kinerja (tujuan jangka panjang)

1. Tingkatkan Volume Secara Instan (tujuan jangka pendek)

Opsi paling utama adalah meningkatkan volume dengan cepat dengan memaksimalkan perasaan & keterpaparan melalui penawaran kompetitif, tetapi perlu diingat - akhirnya, Anda akan kehilangan efisiensi.

Tidak ada jaminan kata kunci apa pun akan mengubah kata kunci yang berubah saat ini akan dikonversi besok dan jika tidak, Anda berisiko menaikkan ACoS Anda. ACoS mungkin meningkat bagaimanapun karena hukum pengembalian menurun.

Ada penurunan hasil untuk setiap klik tambahan yang kami peroleh, yang berarti bahwa kecepatan konversi umumnya akan turun saat lalu lintas meningkat.

2. Tingkatkan Kinerja Dengan Cepat (tujuan jangka pendek)

Pilihan kedua adalah meningkatkan keefektifan dengan cepat dengan memotong pembelanjaan yang sia-sia yang melibatkan pemotongan tawaran pada frasa penelusuran yang tidak efektif & menjeda kata kunci yang buruk sepenuhnya. Alasan tahap ini mengorbankan kuantitas adalah karena kata kunci yang tidak efektif menghasilkan pesanan.

3. Meningkatkan Volume & Kinerja (tujuan jangka panjang)

Pilihan berikutnya adalah untuk meningkatkan kuantitas & kemanjuran tetapi dalam hampir semua upaya periklanan, ini membutuhkan waktu. Ingat, meningkatkan kuantitas memerlukan pembelian lebih banyak pengunjung yang juga membutuhkan peningkatan pengeluaran. Poin utamanya adalah jika Anda ingin menjadi makmur dengan rencana periklanan Amazon Anda, pastikan Anda memiliki tujuan ini dalam pikiran Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel